Nirina Zubir Mendapat Surat Kaleng, Isinya Mencengangkan

JAKARTA, KabarMedan.com | Artis Nirina Zubir mengaku beberapa kali mendapatkan peringatan terkait sosok Asisten Rumah Tangga (ART) yang menyerobot aset ibunya. Peringatan yang datang itu berupa pesan Whatsapp hingga surat kaleng.

Dalam pesan itu, tertulis agar Nirina berhati-hati pada ART yang bernama Riri Khasmita itu.

Awalnya Nirina dan keluarga mengaku tidak menghiraukan peringatan yang dikirim melalui pesan whatsapp atau surat kaleng itu.

“Terkadang banyak sekali orang yang Whatsapp atau mengirim surat kaleng, bahkan untuk ngasih tau, istilahnya ini kamu hati –hati deh sama asisten ibu kamu. Tapi kan kita nggak pernah ada pikiran macem-macem, jadi kita nggak pernah pikiran tidak baik terhadap orang lain,” katanya dalam acara bertajuk Mengungkap Kiprah Mafia Tanah, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga:  Indonesia Kembali Kedatangan 4 juta Lebih Dosis Vaksin AstraZeneca

Sampai pada akhirnya Nirina mendapatkan surat kaleng yang menyampaikan informasi bahwa tanah ibunya akan dijual.

“Sampai ada surat kaleng juga bilang,’Kamu cek deh surat-surat kamu, kemarin itu tanah ibu kamu sudah mau dijual dan itu sudah atas nama dia’. Tapi kok orang makin banyak ya suara-suara kayak gini,” katanya.

Baca Juga:  Satgas: Perkiraan Terburuk, Kasus Covid-19 Naik 430 Persen Sampai Maret 2022

Peringatan itu pun terbukti semua. Saat kakak Nirina melakukan pengecekan ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) rupanya tanah ibunya sudah berganti nama.

“Akhirnya benar, kakak saya pergi sendiri ke BPN untuk ngecek, jelang beberapa hari kemudian, ternyata kita mendapatkan jawabannya bahwa ‘Oh ini surat atas nama orang lain, atas nama si mantan asisten ini,” tandasnya. [KM-07]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
Avatar
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.