OREO Pokémon Launch Party Kunjungi Kota Medan

MEDAN, KabarMedan.com | Setelah sebelumnya berhasil meraih kesuksesan dalam acara peluncuran kolaborasi ikonik biskuit favorit nomor 1 dunia OREO dengan dunia Pokémon di Jakarta dan Surabaya, kini rangkaian keseruan bertajuk “OREO Pokémon Launch Party” hadir menyapa masyarakat di Kota Medan dan sekaligus menjadi lokasi terakhir dari rangkaian acara peluncurannya.

Berbagai keseruan pun siap ditemukan para pengunjung untuk berpetualang melalui permainan-permainan yang telah disiapkan seperti tower roulette, flip & find Pokemon, Oreo Stacking Game, Photobooth 360°, serta aktivitas seru lainnya untuk bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Acara yang berlangsung di Laguna Atrium GF DeliPark Mall, Medan hingga tanggal 2 Juni 2024 ini terbuka bagi siapapun yang ingin merasakan langsung keseruan petualangan dalam menemukan berbagai karakter Pokemon, sambil menikmati OREO dengan ‘Diputar, Dijilat, dan Dicelupin.’

Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia menyampaikan, kolaborasi ini tentunya sudah sangat dinantikan oleh seluruh keluarga, maupun penggemar Pokémon di Indonesia, termasuk Kota Medan dan saat ini semua varian produk kolaborasi OREO dengan Pokemon pun telah tersedia di semua toko terkemuka di Medan.

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan kolaborasi ikonik yang menggabungkan momen kebersamaan keluarga dan serunya petualangan mencari karakter Pokemon. Kolaborasi ini akan mengajak kita semua untuk berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter pokemon pada kepingan biskuit OREO, “ucapnya.

“Selain itu, kami pun telah mempersiapkan kejutan rasa baru yang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu, dengan kemasan dan kepingan biskuit dalam balutan warna kuning, khas Pikachu. Bersiaplah memulai berbagai petualangan seru ini bersama kami dan nantikanlah kejutan menarik yang telah dipersiapkan,” tambah Dian.

Baca Juga:  Sambung Silaturrahmi, Empat Organisasi Kepemudaan Islam Sepakat Warnai Pembangunan Sumut

Sama seperti di dunia Pokémon, beberapa koleksi akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dalam pencariannya, membuat petualangan ini menjadi semakin menantang. Setiap kemasan OREO Pokémon akan berisikan karakter secara acak, dan kepingan bergambar karakter Pokémon legendaris ‘Mew’ merupakan kepingan yang paling sulit untuk ditemukan.

“Hadiah istimewa lainnya pun telah dipersiapkan secara khusus bagi siapapun yang berhasil menemukan kepingan biskuit OREO paling langka ini. Penemu akan berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah istimewa, mulai dari exclusive merchandise satu set koin logam OREO Pokémon, hingga Perjalanan ke Jepang. Cukup daftarkan diri pada oreosea.com/Pokémon dan kirimkan foto diri bersama kepingan OREO Mew yang Anda temukan sebagai bukti. Selanjutnya, pemenang akan diumumkan melalui media sosial resmi OREO,” tambah Dian.

Hadir dalam berbagai varian rasa, seperti Vanilla, Coklat, Stroberi, dan Blueberry Ice cream, para Penggemar OREO dan Pokémon Indonesia akan merasakan serunya petualangan dalam menemukan seluruh koleksi karakter Pokemon, sambil menikmati setiap keping OREO sambil ‘Diputar, Dijilat, Dicelupin.

“Kolaborasi OREO Pokémon ini lebih dari sekedar menghadirkan produk kolaborasi, namun OREO juga mengajak setiap orang untuk berpetualang dan membangun keseruan dalam menemukan karakter tersembunyi dan berbagai kejutan serta aktivitas spesial lainnya dalam setiap kemasan. Kami berharap kolaborasi ini bisa menciptakan petualangan yang seru dan menghadirkan lebih banyak momen menyenangkan bersama teman dan keluarga dalam menikmati pengalaman ngemil yang unik dan menarik,” tutup Dian.

Dalam kolaborasinya kali ini, OREO akan menghadirkan kepingan biskuit khusus bergambar 16 koleksi karakter ikonik, seperti Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Lapras, Dratini, Cyndaquil, Sableye, Piplup, Snivy, Pancham, Rowlet, Grookey, dan karakter Pokémon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia.

Baca Juga:  Sambut Libur Panjang Idul Adha 1445 H, PT KAI Divre I Sumut Operasikan KA Tambahan Sribilah Utama Fakultatif

Nantinya para penggemar di Indonesia juga bisa meraih berbagai kejutan lainnya, seperti aneka merchandise,  16 photocard dengan berbagai karakter Pokémon, serta hadiah menarik lainnya.

Dukungan atas terealisasinya kolaborasi ini pun diberikan oleh Reggie Prabowo (Miauwaug) selaku Content Creator dan juga Gamers yang juga menginisiasi Wish Online untuk memastikan hadirnya keping OREO langka bergambar ‘Mew’ di Indonesia.

“Kami sangat antusias akan kehadiran kolaborasi ini di Indonesia, hal ini juga sekaligus menjadi jawaban atas penantian panjang kami untuk memulai pencarian dari setiap keping OREO Pokémon, khususnya OREO bergambar Mew yang paling dicari penggemar dan kolektor di segala penjuru dunia,” jelas Reggie.

Senada dengan Reggie, Kedan selaku Community Leader dan Founder Pokemon TCG Medan turut menyambut antusias kehadiran acara peluncuran kolaborasi OREO Pokémon di Medan. Menurutnya, Kolaborasi ini sangat dinantikan oleh teman-teman komunitas di Medan dan juga sekitarnya.

“Kami merasa sangat bangga karena Medan berkesempatan menjadi salah satu kota tujuan peluncuran OREO Pokémon di Indonesia. Acara ini telah berhasil memberikan pengalaman tak terlupakan bagi masyarakat Medan, khususnya bagi para pecinta Pokémon dan OREO yang sudah menantikan kehadiran acara ini di Medan. Bagi kami acara ini menjadi ajang untuk dapat berkumpul dan berpetualang bersama dalam menemukan keping OREO langka Pokémon legendaris Mew.” Jelas Kedan. [KM-09]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.