Pemain PSMS Medan Diminta All Out Hadapi PSKC Cimahi

BANDUNG, KabarMedan.com | Pelatih kepala PSMS Medan, I Putu Gede, menegaskan pihaknya siap bersua PSKC Cimahi dalam laga perdana mereka di Liga 2 2022-2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (30/8/22).

“Ini match away perdana kami. Penting pertandingan besok bagi kita untuk menunjukkan persiapan kita sekitar 4 bulan,” ucapnya pada Pre Match Conferece di Bandung, Senin (29/8/22).

Ia berharap, pertandingan menghadapi PSKC berjalan lancar dan sesuai rencana sehingga para penggawa Ayam Kinantan dapat bermain all out dan tampil lepas.

Baca Juga:  Respon Erick Thohir Usai Timnas U-23 Lolos Delapan Besar Piala Asia untuk Pertama Kali

Lebih lanjut, Putu menyebut dirinya pribadi sudah pernah bersua dengan PSKC. Namun dari sisi komposisi pemain, sang lawan banyak mengalami perubahan.

“Tentu tim ini berbeda dengan tahun kemarin, saya juga pernah berhadapan dengan mereka. Sekarang sangat berubah dan yang perlu diwaspadai beberapa pemain yang mempunyai banyak pengalaman,” bebernya.

“Selain itu faktor dari pelatih juga ya, yang mana coach Joko Susilo merupakan pelatih yang juga berpengalaman di sepak bola Indonesia, sehingga ini yang perlu kita waspadai dari mereka,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bungkam Jordania, Timnas U-23 Melaju ke Delapan Besar Piala Asia Untuk Pertama Kali

Senada juga disampaikan stoper andalan sekaligus kapten Ayam Kinantan, Joko Susilo. Ia menyebut materi latihan yang sudah diberikan coach Putu Gede bisa berbuah manis.

“Intinya kami dari pemain kami siap bertanding buat besok, kami siap memberikan yang terbaik dan apa yang sudah diberikan coach selama kami latihan itu menjadi modal kita untuk memenangkan pertandingan,” sebutnya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.