Penggerebekan Sarang Narkoba Bocor

[Kabarmedan.com] – Badan Narkotika Provinsi ( BNP ) Sumut menggerebek sebuah rumah di Jalan Letda Sujono, Gang Sahabat yang diduga sebagai sarang dan bandar narkoba, Senin ( 20/1/2014) sekitar pukul 12.00 wib.

Dengan menggunakan mobil Kijang warna hitam BK B 848 IAT, anggota BNP Sumut dibantu personil Polsek Percut Seituan memasuki rumah bertingkat dua yang berada di ujung gang tersebut.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Namun sayang, setelah melakukan penggeledahan setengah jam, narkoba yang mereka cari tidak ditemukan. Diduga penggerebekan ini bocor sebelum penggerebekan itu terjadi.

” Saya rasa sudah bocor luan penggerebekan ini. Udah kami cari diseluruh rumahnya dan tidak ada kami temukan barang haram tersebut. Namun , yang kami temukan didalam rumah tersebut ada puluhan plastik untuk paket kecil sabu dan puluhan mancis,” ujar salah seorang intel Polsek Percut yang mananya minta dirahasiakan.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Usai melakukan penggerebekan dan tidak menemukan narkoba tersebut, pihak BNP Sumut dan personil Polsek Percut Seituan pun pergi meninggalkan lokasi dengan mobil yang dikendarainya. [KM -03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.