Pesawat Sriwijaya Jakarta-Pontianak Meledak dan Jatuh, Serpihan Tubuh Diduga Korban Ditemukan

MEDAN, KabarMedan.com | Pesawat Sriwijaya Air dengan rute penerbangan Jakarta – Pontianak dilaporkan hilang kontak, Sabtu (9/1/2021).

Pesawat SJ-182 dengan registrasi PK-CLC dinyatakan hilang kontak di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan bahwa ada pesawat yang jatuh dan meledak di sekitar Pulau Laki, Kepulauan Seribu. Saat itu, menurut keterangan saksi cuaca sedang hujan deras.

Baca Juga:  Sasmito Madrim - Ika Ningtyas Pimpin AJI Indonesia Periode 2021 - 2024

“Iya, di sekitar Pulau Laki, informasinya tadi pukul 14.30 wib,” ujarnya.

Kapal Patroli Kementerian Perhubungan mengatakan pihaknya menemukan serpihan bagian tubuh manusia di titik yang diduga menjadi tempat jatuhnya pesawat SJ-182.

Hingga saat ini pencarian masih lokasi jatuh pesawat Sriwijaya masih dilakukan. [KM-06]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.