Polres Sergai Ajak PD. Al Washliyah Kolaborasi Berantas Narkoba

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta diwakili Sat Intelkam Polres Sergai, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua PD Al-Washliyah Sergai, H. Dauli Damanik, di Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Rabu (20/9/2023).

Kunjungan ini dipimpin oleh Kasat Intelkam , AKP Siswoyo dan didampingi Kanit I Aipda Ahmad Pranoto, Kanit III Aiptu N. Matondang, dan Kauryanmin SatIntelkam Bripka Hari Andika.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Intelkam AKP Siswoyo menjelaskan kunjungan ini bertujuan untuk memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1445H dan membahas permasalahan narkoba yang marak di Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  12 Tahun OJK Mengabdi Memajukan Sumatera Utara

Ia menuturkan pihak kepolisian telah memiliki program-program untuk mengatasi masalah ini dan berharap mendapatkan bantuan serta dukungan dari tokoh-tokoh agama di PD Al-Washliyah Sergai.

“Jadi kami membuka pintu untuk menerima kritik dan saran guna meningkatkan kinerja kepolisian. Seandainya ada informasi tentang narkoba sekecil apapun segera informasikan kepada kami dan kami akan segera menindak lanjutinya,”ujarnya.

Ketua PD Al-Washliyah Sergai, H. Dauli Damanik, menyampaikan rasa syukurnya bahwa Kabupaten Serdang Bedagai masih aman dari hambatan saat ini.

Baca Juga:  Pertamina Pastikan Stok dan Distribusi BBM Aman Pasca Banjir Bandang di Humbahas

Beliau menegaskan pentingnya sinergi antara masyarakat dan kepolisian dalam memerangi narkoba, serta mengajak untuk menjadikan narkoba sebagai musuh bersama.

“PD Al-Washliyah Sergai juga siap mendukung program kepolisian dalam memberantas kejahatan, khususnya narkoba, dan telah merumuskan konsep isi khutbah Jum’at dengan tema “Narkoba Musuh Kita Bersama”, tandasnya.

Selain pertemuan tersebut, kegiatan ini juga mencakup diskusi, saran, dan penyerahan materi khutbah Jum’at dengan judul “Menyelamatkan Generasi Muda dari Narkoba (Narkoba Musuh Kita Bersama)”.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.