Porprovsu 2022: Atletik dan Petanque Sumbang Emas untuk Kontingen Sergai

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | Kontingen Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), hingga hari ke empat pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu), Selasa 1 November 2022, berhasil meraih 5 medali, 2 di antaranya emas dan 3 perunggu.

Medali emas diraih Nella Agustin dari Cabor Atletik nomor lari 400 meter Putri, dan Cabor Petanque nomor Triple Man, yang diraih Rudi Irwanto, Faid Aqdas Tamimi serta Khairul Rianto.

Baca Juga:  Ditahan Imbang Persiraja, Pelatih Ridwan Saragih Ungkap Kekecewaan

Sementara perunggu diraih Fahrul Azhari dari Cabor Atletik nomor Lontar Martil Putra, Muhammad Iqbal Cabor Binaraga, Kelas 65 Kg, dan Windi Setiadika, Cabor Karate Kategori Senior Putra.

Ketua KONI Sergai Aspul Lubis, melalui Sekretaris Sari Ganda Sinaga mengatakan, perolehan medali yang diraih Kontingen Sergai ini merupakan hasil dari beberapa pertandingan yang dihelat pada 30 hingga 31 Oktober 2022 kemarin.

Baca Juga:  Manajemen PSMS Medan Merespons Desakan Suporter untuk Evaluasi Tim

Ia berharap, dengan raihan positif dari 4 Cabor tersebut, dapat diikuti Cabor lainnya, sekaligus memohon doa seluruh masyarakat Sergai, agar Kontingen Sergai diberikan kemenangan dalam pertandingan sehingga menambah perolehan medali pada Porprovsu tahun ini.

“Semoga hari ini lebih baik lagi perolehan medali emas kita, mohon doanya ya”, pungkasnya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.