PSDS Deli Serdang Bidik Hasil Maksimal Lawan Persiraja

DELI SERDANG, KabarMedan.com | PSDS Deli Serdang akan melakoni laga kandang terakhir putaran pertama menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Sabtu (14/10/2023).

Pelatih PSDS Deli Serdang, Susanto menegaskan akan memaksimalkan laga kandang ini untuk meraih poin penuh diparuh musim.

“Kita PSDS melakukan laga kandang terakhir dan mengakhiri putaran pertama berusaha untuk memaksimalkan laga kandang ini dengan maksimal dan poin penuh”, kata Susanto pada sesi Prematch Conference di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Jum’at (13/10/2023).

Ia mengaku, telah memberikan motivasi kepada seluruh skuat agar dapat meningkatkan semangat dan daya juang serta all out pada laga ini supaya bisa meraih hasil yang maksimal.

Baca Juga:  Respon Erick Thohir Usai Timnas U-23 Lolos Delapan Besar Piala Asia untuk Pertama Kali

Ia pun meminta dukungan kepada seluruh warga Deli Serdang dan supporter setia PSDS memberikan semangat kepada punggawa traktor kuning agar dapat tampil baik dan maksimal.

“Mohon dukungan masyarakat Deli Serdang, doa dan dukungannya agar kita bisa memenangkan pertandingan besok”, tambahnya.

Untuk susunan pemain, Susanto melanjutkan akan melihat kondisi terakhir besok pagi, termasuk dua pemain asing PSDS Deli Serdang.

“Saat ini pemain lengkap dan siap untuk bermain, hanya satu yang terkena akumulasi kartu kuning”, terangnya.

Baca Juga:  Bungkam Jordania, Timnas U-23 Melaju ke Delapan Besar Piala Asia Untuk Pertama Kali

Senada disampaikan pemain PSDS Diki Sulistia. Ia mengungkapkan, para punggawa traktor kuning, sudah siap tampil maksimal, dan meraih poin penuh pada laga kandang terakhir, sekaligus mempersembahkannya untuk para pendukung PSDS Deli Serdang.

“Pemain sudah siap turun besok, dan main maksimal sebab pertandingan ini penting buat kami mengakhiri putaran pertama, kami mau kasi yang terbaik buat pendukung”, ujarnya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.