PSMS Matangkan Transisi Jelang Lawan Persiraja Banda Aceh

MEDAN, KabarMedan.com | PSMS Medan terus mematangkan persiapan jelang laga kandang melawan Persiraja Banda Aceh, 24 September 2023 mendatang.

Hasil imbang 1-1 melawan Sada Sumut FC lalu, dijadikan pengalaman berharga untuk memperbaiki transisi dari pertahanan ke serangan dan sebaliknya.

“Materi kita ada di transisi, proses latihan sejauh ini, kalau saya lihat anak-anak antusias, motivasi tinggi, semangat juga. Artinya mereka betul-betul mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya,” kata Ridwan Saragih, Rabu (20/09/2023).

Pelatih Ridwan Saragih mengapresiasi semangat tinggi dan antusiasme para pemain.

Pemain asing Kim Jin-Sung dan Matheus Souza mendapatkan apresiasi meskipun adaptasi mereka masih dalam proses.

Ridwan berharap agar kejadian kartu merah seperti yang dialami Aziz Hutagalung tidak terulang di pertandingan berikutnya.

Dia juga mengajak suporter PSMS untuk memberikan dukungan di stadion dan memohon doa restu dari masyarakat untuk kemenangan tim.

“Saat ini kita persiapkan tim untuk menghadapi Persiraja nanti. Kita mohon doa restu agar PSMS bisa memenangkan pertandingan nanti,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia, Arifuddin Maulana Basri, menegaskan pentingnya memanfaatkan laga kandang untuk meraih kemenangan meskipun menghadapi pemuncak klasemen sementara Grup A Liga 2 musim 2023/2024.

“Jadi pada prinsipnya kita harus siap, saya juga terus motivasi pemain. Tidak ada hal lain kita harus buktikan semuanya dengan kemenangan. Masih dua pertandingan, kita juga kalau menang bisa di puncak,” ucapnya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.