PSMS Medan Jadikan Stadion Baharoeddin Siregar Sebagai Homebase 12 Besar Liga 2

MEDAN, KabarMedan.com | PSMS Medan kembali akan menggunakan Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam pada laga 12 besar Liga 2 yang dimulai Januari 2024 mendatang.

PSMS Medan yang tergabung dalam grup X bersama, Persiraja, Semen Padang dan PSIM Yogyakarta akan melakoni laga perdana pada Minggu 7 Januari mendatang.

Pada kesempatan tersebut, PSMS Medan akan menghadapi pemuncak klasemen Grup 1, Laskar Rencong Persiraja Banda Aceh.

Chief Operating Officer (COO) PT Kinantan Medan Indonesia (KMI), pengelola PSMS Medan, H. Andry Mahyar Matondang menegaskan PSMS tetap bermarkas di stadion yang berada di Jalan Medan-Tebing Tinggi Ring Road, Komplek Pemerintahan Deli Serdang, Pagar Merbau, Lubuk Pakam, tersebut.

“Ya, kita tetap bermarkas di Stadion Baharoeddin Siregar di babak 12 besar ini. Kita terus berkomunikasi dengan pihak pengelola stadion untuk itu,” kata Andry Mahyar, di Medan, Jumat (22/12/2023).

Andy Mahyar juga membantah rumor yang menyebutkan PSMS Medan dilarang menggunakan Stadion Baharoeddin Siregar pasca kericuhan supporter saat menjamu PSPS Riau pada 9 Desember lalu.

“Oh tidak, kita tetap menggunakan Stadion Baharoeddin Siregar, mudah-mudahan tak ada kendala, sejauh ini tak ada masalah”, tambah Andry.

Terkait dengan sanksi yang diterima PSMS akibat kericuhan tersebut, Ia menyampaikan pihaknya telah melakukan banding ke Komdis PSSI terkait hal tersebut.

“Untuk sanksi, kami optimis, Insya Allah banding kami dikabulkan. Apapun itu, kehadiran suporter dan pendukung menjadi roh bagi PSMS Medan yang berjuang untuk ke Liga 1. Kami berharap upaya banding yang kami lakukan dikabulkan PSSI”, pungkasnya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.