Puteri Indonesia Sumut Sarah Panjaitan Meriahkan Resepsi Kenegaraan HUT ke-77 RI

MEDAN, KabarMedan.com | Puteri Indonesia Sumatera Utara 2022 Sarah Pia Desideria Panjaitan, S.H. tampil memukau pada malam resepsi kenegaraan HUT ke-77 Republik Indonesia di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Sudirman Medan, Rabu (17/8/2022) malam.

Sarah Pandjaitan tampil mengenakan balutan kebaya berwarna merah rancangan designer ternama Intan Avantie, disambut antusias para undangan yang hadir.

Tepuk meriah dan iringan suara dari penonton semakin terdengar saat penampilan Sarah Panjaitan menyanyikan lagu Berkibarlah Bendera Negeriku, diiringi dengan paduan suara dan thematic performance pengibaran bendera merah putih yang dilatar belakangi dengan video profil pariwisata sumut serta diiringi penampilan musik etnik pada resepsi kenegaraan berjalan dengan sukses.

Baca Juga:  12 Tahun OJK Mengabdi Memajukan Sumatera Utara

Malam resepsi kenegaraan turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Daniel Achmad Chardin, dan jajaran Forkopimda Provinsi Sumatera Utara beserta Konsulat Jenderal dari beberapa negara sahabat.

Dalam acara malam resepsi kenegaraan ini, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi juga turut menyampaikan bahwa beliau menargetkan pertumbuhan ekonomi 5,3% di tahun 2023. Melihat pergerakan perekonomian Sumut yang positif dan infrastruktur yang membaik, Edy optimis hal tersebut bisa dicapai.

Baca Juga:  Pertamina Pastikan Stok dan Distribusi BBM Aman Pasca Banjir Bandang di Humbahas

“Kita sedang berupaya meningkatkan Infrastruktur terutama jalan untuk mendorong perekonomian kita. Dengan jalan yang bagus cost distribusi barang akan lebih kecil dan memperlancarnya,” kata Edy, didampingi Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis.

Puteri Indonesia Sumut 2022 Sarah Pia Desideria Panjaitan, berhasil menjadi Top 3 Puteri Indonesia berbakat. [KM-01]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.