Rahudman Bantu Korban Kebakaran Dibelawan

[Kabarmedan.com] – Guna meringankan beban sekaligus mengo bati duka 40 rumah korban kebakaran di Gang Sejahtera Lingkungan 6 dan 7 Kelu rahan Belawan Bahari (Kampung Kurnia ) Kecamatan Medan Belaw an, Walikota Medan non aktif,  Rahudman Harahap bersama keluarga dan rombongan memberikan bantuan berupa beras dan uang santunan , Rabu (5/2/2014). Bantuan ini langsung diserahkan langsung kepada korban kebakaran yang ada di Posko penampungan.

Rahudman Harahap mengatakan, sekecil apapun bantuan yang diberikan sangat berarti sekali bagi mereka guna bangkit dari musibah tersebut. ” Sebagai bentuan rasa prihatin, kita memberikan bantuan. Inilah bantuan yang dapat kami berikan untuk dapat sedikit mengobati rasa duka warga,” katanya.

Baca Juga:  Diduga Menipu, Direktur PT Anta Solusi Adikarya Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Kepada warga yang menjadi korban kebakaran, Rahudman mendoakan agar Tuhan kiranya terus memberikan keuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Dengan demikian warga dapat bangkit dan men atap kembali masa depannya. “Kita akan terus memberikan dukungan kepada mereka,” paparnya.

Seperti diketahui, sebanyak 40 rumah di Lingkungan 6 dan 7, Kelurahan Belawan Bahari (Kampung Kurnia ), Kecamatan Medan Belawan, Minggu (26/1/2014) habis dilalap sijago merah.

Baca Juga:  Diduga Menipu, Direktur PT Anta Solusi Adikarya Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Api diduga dari arus pendek konsleting listrik dari salah satu rumah warga. Meski tak ada menimbulkan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.