Rektor UiTM Perlis Lepas Kontingen “IMT-GT Varsity Carnival” Ke-16

KABAR MEDAN | Sebanyak 113 orang mewakili kontingen UiTM Perlis, Malaysia, turut serta dalam “IMT-GT Varsity Carnival Ke-16” yang diselenggarakan di kampus Universitas Sumatera Utara (USU), dari 22 hingga 27 Agustus 2014. Mereka terdiri para atlet, peserta seminar dan kebudayaan termasuk pegawai.

“Pada IMT GT Varsity Caranival kali ini ada 7 cabang olahraga yang dipertandingkan termasuk tenis dan badminton, masing-masing untuk putra dan putri, bola voli putri, futsal putra, sepak bola, bola basket dan silat,” kata Rektor UiTM Perlis, Prof. Dato’ Dr. Ahmad Redzuan Hj. Abd Rahman, dalam siaran pers yang diterima KabarMedan.com, Rabu (20/8/2014).

Dikatakannya, pada tahun lalu, UiTM Perlis berhasil menggondol medali perungggu dari cabang pertandingan tenis putra. Dalam ajang yang serupa UiTM Perlis ikut hadir sebagai persembahan kebudayaan terbaik di Prince of Songkla University, Thailand.

“Hal itu merupakan kemenangan yang terbaik, sekaligus sebagai motivasi bagi civitas akademika UiTM Perlis. Pada ajang kali ini kemenangan yang sama mungkin akan diraih. Yang pasti rombongan UiTM Perlis akan memberikan perlawanan yang hebat kepada rombongan lain,” ujarnya.

Hal itu disampaikan┬áProf. Dato’ Dr. Ahmad Redzuan Hj. Abd Rahman, dalam upacara pelepasan kontingen di kampus UiTM Perlis. Ia mengingatkan agar semua peserta menjaga nama baik UiTM Perlis sepanjang karnaval berlangsung. Sebagai duta kecil Malaysia, adalah penting peserta memamerkan kehormatan, tekad dan semangat juang bertanding yang tinggi di samping memelihara nilai-nilai murni bersama.

Sebanyak 12 universitas menyertai IMT-GT Varsity Carnival ke-16 ini, yaitu Universiti Utara Malaysia, Universiti Sains Malaysia (USM), Universiti Teknologi Mara (UiTM), Universiti Malaysia Perlis, Prince Songkla University, Thaksin University, Rajamangala University of Technology Srivijaya, Walailak University, Universitas Sumatera Utara, Universitas Negeri Medan, Institut Teknologi Medan, Universitas Negeri Medan dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. [KM-01 | rel]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.