Seorang Wanita Tewas Diterkam Buaya Saat Mencuci Piring di Sungai

Warga melakukan pencarian korban.

MANDAILING NATAL, KabarMedan.com | Peristiwa serangan buaya menggemparkan warga di Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Minggu sore (4/9/2022).

Seorang wanita bernama Famani Zai (52) tewas mengenaskan diterkam buaya. Saat kejadian, korban sedang mencuci piring di Sungai Kunkun di Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal.

“Iya benar, ada seorang ibu rumah tangga menjadi korban akibat diserang buaya,” kata Kapolres Madina AKBP H. M Reza Chairul, Senin (5/9/2022).

Ia mengatakan, dari pemeriksaan kejadian ini bermula ketika korban sedang mencuci piring di sungai tersebut.

Baca Juga:  Selama Libur Sekolah, KAI Divre I Sumut Berangkatkan Lebih Dari 146 Ribu Penumpang

“Tiba-tiba suami korban mendengar jeritan minta tolong dan langsung berlari menuju sumber suara,” ungkap Kapolres.

Dalam suasana mencekam itu, suami korban sempat melakukan pertolongan dan perlawanan terhadap buaya, namun buaya tersebut terus menyeret korban ke dalam sungai.

“Korban tidak berhasil diselamatkan akibat diseret buaya ke dalam sungai, kemudian setelah suami korban tidak dapat menyelamatkan korban, dia memberitahu kepada warga untuk melakukan pencarian,” kata AKBP Reza.

Masih Kapolres Madina menjelaskan, setelah dibantu masyarakat sekitar melakukan pencarian, Minggu pada pukul 17.00 WIB, korban ditemukan sudah meninggal dunia.

Baca Juga:  Polres Sergai Tegas Berantas Narkoba, Judi, dan Kejahatan Lainnya

“Akibat serangan buaya tersebut korban mengalami luka robek pada pergelangan kaki kanan (hampir putus) dan meninggal dunia di sungai,” imbuhnya.

Saat ini korban sudah disemayamkan di rumah duka di Dusun Simpang Bambu, Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal, Kabupaten Madina.

“Jenazah korban sudah diserahkan ke keluarga untuk disemayamkan,” pungkas Kapolres. [KM-01]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.