Suharto AD Optimis Sada Sumut FC Kalahkan PSMS Medan

LUBUK PAKAM, KabarMedan.com | Pelatih Sada Sumut FC, Suharto AD optimis raih kemenangan pada laga kedua Liga 2 menghadapi PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam Deli Serdang, besok Sabtu 16 September 2023.

“Kita punya pemain fit seratus persen dan siap untuk pertandingan besok”, kata Suharto pada sesi Pre Match Conference di Baharoeddin Siregar, Jumat (15/09/2023).

Ia mengatakan, meski pada pertandingan turnamen Edy Rahmayadi gagal meraih kemenangan atas PSMS Medan, namun pada laga derbi Sumut ini para punggawa Sada Sumut sudah siap untuk memberikan yang terbaik.

Baca Juga:  PSMS Matangkan Transisi Jelang Lawan Persiraja Banda Aceh

“Kita boleh kalah pada pertandingan di turnamen tapi tidak di sini (Liga 2)”, ujarnya.

Soal pemain asing Ia mengungkapkan, tidak terlalu berpatokan dengan mereka, sebab seluruh pemain yang diturunkan itu sudah siap untuk memberikan permainan yang terbaik bagi Sada Sumut.

Terkait dengan PSMS Medan, Ia menilai adalah tim yang punya nama besar dan para pemain mereka dibesarkan oleh Tim tersebut, namun katanya itu tidak jadi masalah bagi Sada Sumut, sebab para pemain mereka sudah siap untuk membesarkan Sada Sumut saat ini.

Baca Juga:  PSMS Medan Berambisi Raih Kemenangan Penuh Hadapi Persiraja di Teladan

Sementara Itu pemain Sada Sumut Aulia Lubis mengungkapkan dirinya dan kawan-kawan sudah siap memberikan perlawanan terhadap PSMS pada laga besok.

Bermodal beberapa laga yang sudah digelar menjadi pengalaman penting bagi pemain Sada menghadapi laga besok.

“Pastinya kita telah belajar dari pengalaman pertandingan kemarin la lawan PSMS, kita juga sudah melakukan evaluasi pertandingan-pertandingan, kita optimis untuk pertandingan besok dapat memberikan yang terbaik”, pungkasnya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.