Tak Lagi Jadi Menteri Pariwisata, Wishnutama Kembali Menjabat Komisaris Tokopedia

JAKARTA, KabarMedan.com | Setelah tak lagi menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama kembali dipercaya menjadi komisaris perusahaan e-commerce Tokopedia. Hal tersebut ia sampaikan dalam unggahan akun media sosial instagramnya pada Minggu (7/2/2021).

Melalui akun tersebut, Wishnutama menyampaikan terima kasihnya kepada Founder dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya yang telah kembali menunjuk dirinya setelah sebelumnya mengundurkan diri pada 21 Oktober 2019 karena ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai bagian dari kabinet pemerintahan.

Baca Juga:  Sasmito Madrim - Ika Ningtyas Pimpin AJI Indonesia Periode 2021 - 2024

“I’m back. Terima kasih banyak bro William @liamtanu dan @tokopedia. Semoga kita dapat memajukan Tokopedia dalam melakukan pemerataan ekonomi di Indonesia secara digital. Terutama di sisi pemberdayaan UMKM local yang tentu berkaitan erat dengan kemajuan ekonomi kreatif di negeri ini,” tulis Wishnutama dikutip dari akun instagramnya, Senin (8/2/2021).

Baca Juga:  Sasmito Madrim - Ika Ningtyas Pimpin AJI Indonesia Periode 2021 - 2024

Sosok yang telah berada di industri kreatif hampir selama 26 tahun tersebut menyatakan semangatnya bisa kembali bergabung Bersama Tokopedia. Sebelumnya Wishnutama pernah menjabat sebagai Direktur Utama Trans TV dan Trans 7 dan merupakan pendiri dari NET Mediatama Televisi. [KM-06]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.