Tak Muluk-muluk, Nasdem Sergai Target 9 Kursi

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | Partai Nasdem Serdang Bedagai menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke kantor KPU Sergai, Kamis (11/05/2023).

Penyerahan berkas Bacaleg tersebut diantar langsung oleh Ketua Nasdem Sergai, Jhonny Walker Manik didampingi Sekretaris Ali Amran beserta Anggota DPR Provinsi Sumut, Dimas Triadji yang diterima langsung oleh Ketua KPU Sergai Fuad Hasan didampingi Anggota KPU Divisi Teknis Penyelenggaraan, Ardiansyah Hasibuan, dan Divisi Data dan Informasi, Erdian Wirajaya.

Baca Juga:  Mantan Kepala Daerah Belum Tentu Menarik Suara Rakyat

Jhonny Walker didampingi Sekretarisnya Ali Amran usai penyerahan berkas Bacaleg mengatakan, berkas yang diserahkan Partai Nasdem Sergai telah diterima KPU Sergai dan dinyatakan lengkap.

“Alhamdulillah jam 11 tadi kami sampai ke KPU membawakan berkas para calon Partai Nasdem, ada 45 orang. Jadi lengkap semuanya”, kata Jhonny.

Ia menerangkan, dari 45 Bacaleg Nasdem tersebut, 27 di antaranya Laki-laki dan 18 perempuan. Sesuai regulasi katanya, sudah memenuhi 30 persen perempuan, bahkan sudah mencapai 40 persen.

Baca Juga:  PPK Kecamatan Teluk Mengkudu Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

Sedangkan untuk target Nasdem pada Pemilu kali ini Ia menegaskan 9 kursi DPRD Sergai.

“Kalau target kita tidak muluk-muluk, kita dapat 9 kursi saja, Alhamdulillah”, tukasnya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.