Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Tinjau Kinerja Polres Sergai

SERDANG BEDAGAI,KabarMedan.com | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta menerima kunjungan kerja Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut , di Aula Patriatama Polres Sergai, Senin (23/10/2023).

Tim Itwasda yang dipimpin AKBP N. Sidabutar bersama rombongan yang hadir yakni Kompol Parluhutan Panjaitan, Kompol Fredy Parlindungan, Kompol Ramli Manurung, Kompol Suryanto, Kompol Mulyani, AKP Nova Rismalina, dan IPDA Luciana Manik, melakukan pemeriksaan administrasi dan kinerja Polres Sergai.

Dikesempatan tersebut, AKBP Oxy menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Tim Itwasda II Polda Sumut di Polres Sergai untuk melakukan audit kinerja.

Baca Juga:  Hari Ke 2 Lebaran Penumpang KA di Wilayah Divre I Sumut Mencapai 10.500 Penumpang

Kepada seluruh satuan fungsi Ia berharap, agar dapat memberikan data yang benar kepada Tim Itwasda, sebagai bahan untuk melakukan penilaian terhadap kinerja Polres Sergai ke depan.

“Saya berharap dalam pemeriksaan rekan rekan dapat memberikan data sesuai permintaan dari Tim Itwasda, dan masing-masing fungsi mampu memberikan data yang sebenarnya kepada Tim Itwasda,” ujarnya.

Ketua Tim Audit Itwasda Polda Sumut, AKBP Ronny N Sidabutar mengatakan pihaknya akan membagi beberapa tim untuk melakukan pemeriksaan administrasi ini.

Baca Juga:  Puncak Arus Balik Lebaran 2024, KAI Divre I Sumut Prediksi 11 Ribu Penumpang

Olehkarena itu, Ia mengimbau agar masing-masing Polres membuat administrasi personel dengan sebenarnya.

“Saya berharap kepada rekan-rekan agar membuat data dengan sebenarnya, dan tidak diduplikasi untuk penyerapan anggaran. Apabila tim kami menemukan temuan, agar memberikan data yang sebenarnya supaya menjadi pembelajaran bagi kita ke depan,” terangnya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.