Ummi A’yuni Sabet Medali Perak di Indonesia Taekwondo Championship 2022

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | Siswa SMP Islam Terpadu (IT) Ummi A’yuni Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Aldiansyah Prayoga menyabet Juara II Atlet Kyorugi Junior Putra dalam open tournament Indonesia Taekwondo Championship 2022 pada tanggal 12 – 14 Agustus 2022 di GOR Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara.

“Alhamdulillah, siswa kami kelas IX dari SMP IT Ummi A’yuni atas nama Aldiansyah Prayoga meraih mendali perak atau Juara II Atlet Kyorugi Junior Putra”, kata Dewan Pengawas Yayasan Ummi A’yuni dr. Riski Ramadhan Hasibuan, melalui Kepala SMP IT Ummi A’yuni Budiman Syahputra.

Baca Juga:  Manajemen PSMS Medan Merespons Desakan Suporter untuk Evaluasi Tim

Budiman menambahkan, dirinya selaku Kepala Sekolah SMP IT Ummi A’yuni sangat senang dan bangga karena siswa mereka kembali meraih prestasi, untuk itu kedepannya Ia berharap bidang taekwondo juga bisa diaplikasikan di sekolah ini, tentunya dengan dukungan dan motivasi dari pihak Yayasan Ummi A’yuni.

Baca Juga:  Ditahan Imbang Persiraja, Pelatih Ridwan Saragih Ungkap Kekecewaan

“Kepada anak kami Aldiansyah Prayoga terus berlatih agar lebih baik dan insya Allah dapat meraih juara pertama kedepannya,”ujarnya lagi.

Budiman Syahputra berharap dengan prestasi yang diraih oleh Aldiansyah Prayoga dapat menjadi motivasi seluruh siswa siswi Yayasan Ummi A’yuni dan terkhusus dapat mengharumkan nama Kabupaten Serdang Bedagai.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.