Wajib Punya! Sederet Daftar Aksesoris Kamar Mandi Ini

Ilustrasi kamar mandi. Foto : Pixabay

MEDAN, KabarMedan.com | Kamar mandi adalah ruangan yang selalu digunakan setiap hari, dan dianggap penting keberadaannya. Ya, memang ruangan ini hanya terlihat menonjol secara fungsional, akan tetapi jangan salah memiliki ruangan cantik juga dapat menjadi salah satu cara membuatnya penghuninya betah saat menggunakannya.

Dalam keterangan tertulis yang diterima pada Kamis (10/12/2020) disebutkan, dengan menggunakan aksesoris kamar mandi, Anda dapat membuat kesan ruangan yang menonjol. Ingin tahu apa saja? yuk mari kita simak bersama pada pembahasan berikut ini.

Memiliki toilet, bak mandi, wastafel, hingga dan cermin rias merupakan benda wajib yang harus ada, karena digunakan untuk beraktivitas sehari-hari dan berguna untuk menunjang kebersihan. Namun memiliki aksesori kamar mandi yang tepat juga membantu menonjolkan gaya Anda.

Perlengkapan kamar mandi yang terlihat sederhana tapi sangat bermanfaat. Apalagi jika Anda memiliki shower pada ruangan tersebut. Memasang tirai shower juga membantu menjaga privasi dan menjaga lantai kamar mandi tetap rapi.

Saat ini sudah tersedia dalam berbagai jenis variasi bahan dan gaya, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda. Untuk mendapatkannya kunjungi segera Ruparupa, platform ecommerce gabungan brand Kawan Lama.

Jika Anda ingin menonjolkan kesan bersih dan keindahan tanpa berlebihan, maka pilihlah warna netral seperti putih, cream. Akan tetapi perlu diingat warna yang baru saja disebutkan, mudah kotor terlebih saat timbulnya jamur, atau bercak hitam. Sehingga pilihlah bahan yang berkualitas dan mudah untuk dibersihkan.

Hadirnya tempat sikat gigi dengan desain yang modern saat ini, bukan saja membawa kepraktisan bagi penggunanya tetapi juga menjadi aksen yang menyatukan dekorasi dengan ruangan kamar mandi.

Baca Juga:  Ratusan Anggota AJI Ikuti Kongres XI yang Digelar Secara Virtual

Jika bicara soal aksesoris, maka jenis ini sangat diperlukan sekaligus fungsional Sehingga wajib dimiliki oleh siapa saja. Untuk gaya dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda.

Memiliki nama lain sebagai gantungan handuk, memiliki desain yang beragam seperti pengait atau rak yang dapat digunakan untuk menggantung handuk dengan kapasitas lebih banyak. Selain itu cara sederhana ini juga akan membuat handuk mendapat aliran udara yang sangat baik.

Keunggulan lainnya menggunakan aksesoris ini adalah dapat membuat handuk kering dengan sendirinya dan terhindar dari bakteri. Kombinasikan dengan handuk yang bermotif cantik, jika ingin menonjolkan gaya.

Dirancang sebagai solusi praktis dan tersedia dalam berbagai gaya agar dapat disesuaikan menyesuaikan dengan selera maupun estetika. Dengan adanya gantungan ini Anda tidak perlu khawatir jika tissue akan basah karena terkena air.

Pertimbangkan untuk memilih tempat tissue dengan penutup ekstra untuk memberikan perlindungan yang aman. Selain itu pilih bahan yang baik dan tahan air. Hal ini perlu menjadi pertimbangan agar dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Menjadi alat yang fungsional dan menarik, karena dapat digunakan untuk menyimpan sabun cair. Cara ini juga dapat menghemat ruang agar tidak terlalu menghabiskan banyak ruang penyimpanan.

Saat ini ada beberapa jenis dispenser sabun yang beragam, misalnya touchless. Perangkat ini dapat berfungsi tanpa sentuhan, dan memungkinkan Anda mengontrol jumlah sabun yang dikeluarkan.

Menggunakan alat ini juga sangat higienis dan modern. Sehingga tepat untuk pilihan kebanyakan orang yang memiliki ruang terbatas, serta minimalis.

Baca Juga:  Gelar Inspiring Webinar, Telkomsel Dorong Pertumbuhan Digipreneur Mahasiswa dan Pelajar Sumatera

Lainnya ada juga tempat sabun, yang biasanya diperuntukan bagi mereka yang lebih menyukai sabun batangan. Memang terlihat sedikit lebih rumit, tapi memiliki keserbagunaan dan ruang untuk menampilkan cita rasa estetika yang berbeda. Anda dapat memilih wadah dari bahan yang bervariasi.

Dikenal juga sebagai keset kamar mandi, dan merupakan aksesoris yang sangat baik untuk menjaga lantai agar tetap kering setelah mandi. Pilih karpet dengan bahan yang mudah menyerap air, serta mudah dibersihkan.

Pertimbangkan juga untuk memilih warna yang agak gelap, untuk menghindari terlihatnya debu atau kotoran yang menempel. Cocok diletakan pada ruangan kamar mandi minimalis, maupun berukuran besar. Kehadirannya juga membuat kamar mandi semakin indah dengan cara yang sederhana.

Kita menghabiskan banyak waktu di kamar mandi untuk berdandan, menata rambut, mencuci tubuh, dan menyikat gigi. Sehingga kehadiran perabotan ini bukan hanya ada untuk melayani tujuan praktis, tetapi juga menambah dekorasi kamar mandi.

Saat ini sudah ada berbagai variasi gaya yang berbeda, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya ruangan Anda. Untuk memberikan kesan luas tambahkan penerangan yang tepat.

Ya, itulah perabotan kamar mandi yang perlu ada, dan sangat baik jika dipertimbangkan. Untuk mendapatkan semua itu pastikan untuk membelinya pada Ruparupa yang merupakan platform asik untuk melakukan belanja online.

Merupakan e-commerce gabungan Ace Hardware, Informa dan brand ternama lainnya dari Kawan Lama Group, dan menyediakan barang-barang berkualitas. [KM-05]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.