Warga Sunggal Dihebohkan Penemuan Telapak Tangan Manusia

DELI SERDANG, KabarMedan.com | Warga yang bermukin di Jalan Kwala, Dusun III, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, dihebohkan dengan ditemukannya telapak tangan kiri manusia, Selasa (9/8/2016).

Informasi dihimpun, telapak tangan kiri manusia itu ditemukan oleh seorang warga sekitar pukul 09.00 pagi di tumpukan sampah. Penemuan telapak tangan itu memantik kehebohan dan warga melaporkannya ke Polsek Sunggal.

Baca Juga:  Pastikan Pelayanan Mudik Lebaran Aman, PT KAI Divre I Sumut Lakukan Tes Narkoba Kepada Awak Sarana Perkeretaapian

Petugas Polsek Sunggal yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, telapak tangan tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk di otopsi.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait penemuan telapak tangan tersebut.

Baca Juga:  Ribuan Warga Medan Padati Lapangan Sejati Pratama Laksanakan Salat Idul Fitri Bersama Bobby Nasution

“Petugas telah turun ke lokasi dengan membawa anjing pelacak untuk mencari bentuk lainnya,” ucapnya.

Menurut keterangan saksi sementara, kemungkinan ada sampah yang dibuang truk sekitar empat bulan lalu.  “Penemuan ini masih kita lidik,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.