Warung “Parpol” Layak Jadi Pusat Jajanan

[ Kabarmedan] –  Pemanfataan areal parkir Bandara Polonia Medan menjadi pusat jajanan malam merupakan terobosan baik. Sebab, hal itu akan memperkaya sentra kuliner malam, mengurangi kemacatan pada ruas tertentu dijadikan area parkir bagi penyedia jajanan malam. Selain itu, langkah tersebut memiliki historis karena membuat Bandara Polonia Medan tetap menjadi perhatian masyarakat.

Pengamat ekonomi Unimed, Azizul Kholis SE MSi mengatakan,  terobosan yang dibuat oleh Pusat Koperasi Angkatan Udara (Puskopau) Lanud Medan ini layak diapresiasi oleh warga Kota Medan yang dikenal dengan julukan kota kuliner dan masyarakat Sumut umumnya.

Baca Juga:  PT Pegadaian Berangkatkan 45 Jemaah Umrah Akbar Melalui Bandara Kualanamu

Menurutnya, ada beberapa kelebihan warung Parpol (Parkiran Polonia) dibandingkan dengan pusat jajanan lain. Pertama, lokasi strategis aman dan nayaman serta harga makanan terjangkau. “Ketersediaan stand makanan dengan 50 stand dan tersedia tempat yang luas untuk menggelar berbagai acara,” jelas Azizul.

Baca Juga:  PT Pegadaian Berangkatkan 45 Jemaah Umrah Akbar Melalui Bandara Kualanamu

Untuk itu, Azizul mengimbau Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Medan mendukung sentra jajanan malam Warung Parpol ini. (KM -01)

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.