2 Orang Korban Kapal Tenggalam Dilabuhan Batu Kembali Ditemukan

KABAR MEDAN | Hingga kini, sebanyak 9 orang korban kapal tenggelam di perairan Sungai Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu,Kamis (31/7/2014) berhasil ditemukan oleh tim gabungan Basarnas, TNI, Pol Air dan warga yang melakukan pencarian.

” Sudah 9 orang korban yang kita temukan, namun kita belum mengetahui nama kedua korban itu ,” kata Direktur Polisi Air (Dirpolair) Polda Sumut, AKBP Armia Fahmi, Kamis malam .
.
Dikatakannya, hingga saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap 11 orang yang tenggelam tersebut. ” Pencarian hingga saat ini masih kita lakukan,” jelasnya.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

Ia mengaku, kapal nelayan yang berisi 48 penumpang merupakan satu keluarga asal Sei Berombang, Kecamatan Panal Hilir, Labuhan Batu itu berangkat dari Sei Berombang dengan juru mudi Koling (47) menuju Tanjung Leidong.

” 28 orang berhasil diselamatkan termasuk juru mudi. Pada hari itu juga mereka balik, namun tenggelam. Polisi juga telah memintai keterangan juru mudi dan korban selamat terkait penyebab kecelakaan,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.