2 Pelaku Pencurian Mobil Pajero Putih Milik Mahyuzar Diamankan Polsek Sunggal

KABAR MEDAN | Polsek Sunggal mengamankan 2 orang diduga pelaku pencurian mobil pajero putih BK 505 IA milik Mahyuzar (55) yang hilang dari rumahnya di Komplek Perumahan Taman Setia Budi Indah, Jalan Setia Budi, Kecamatan Sunggal, Rabu (13/8/2014) kemarin. Dua pelaku dan mobil pajero milik korban tersebut ditemukan di Jalan Karya, Gang Dame, Kecamatan Medan Barat, Kamis(14/8/2014) malam.

Informasi yang dihimpun, penangka pan kedua orang diduga pelaku bermula saat korban melihat mobil Pajero miliknya melintas di Jalan Nibung, Kecamatan Medan Baru. Korban yang melihat langsung mengik utinya mobil tanpa plat hingga berhenti di sebuah rumah di Jalan Karya. ” Pas saya melintas di Jalan Nibung tadi. Kulihat mobil yang mirip dengan mobil ku tanpa plat BK. Pas berhenti dirumah itu langsung kukabari polisi,” ujar korban dipolsek Sunggal.

Selanjutnya, polisi yang mendapat kabar dari korban lalu turun kelokasi dan menggerebek rumah tersebut. ” Polisi langsung datang kelokasi dan menggerebek rumah itu. Sempat juga dikasih tembakan peringatan. Didalam rumah itu 2 orang diduga pelaku langsung ditangkap dan 3 lainnya melarikan diri,” jelasnya.

Dari rumah itu, polisi mengamankan mobil korban, plat BK korban dan kedua diduga pelaku. Selanjutnya kedua diduga pelaku di boyong ke Polsek Sunggal guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Sunggal Kompol Eko Hartanto saat dikonfi rmasi mengaku masih melakukan pengembangan terhadap penemuan itu. ” Benar dan kita masih melakukan pengembang. Doakan sajalah semoga prosesnya berjalan lancar yah,” ungkapnya. [Km-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.