2 Unit Sepeda Motor Karyawan Carrefour Dicuri Maling

KABAR MEDAN | Mardiansyah (27), warga Jalan  Bromo Ujung, Gang Ibunda, Kecamatan Medan Denai bernasib sial. Pasalnya, dua dari tiga unit sepeda motor miliknya raib dibawa kawanan pencuri.

Informasi yang dihimpun, hilangnya dua unit sepeda motornya pertama kali diketahui sang istri Gustina, saat terbangun dan hendak ke kamar mandi.

“Pagi itu sekitar pukul 05.00 Wib, istriku mau ke kamar mandi. Begitu keluar kamar, istriku terkejut dua unit sepeda motor Honda Beat BK 4413 AAP dan Yamaha Mio BK 4180 ABZ kami tak ada lagi ditempat,” ujar korban yang merupakan karyawan Carrefour di Padang Bulan saat membuat laporan di Polsek Medan Area,  Selasa (18/11/2014) sore.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

Dikatakannya, pelaku masuk kerumahnya melalui jendela yangg dicongkel pelaku. Setelah itu, pelaku memasukkan tangannya dan membuka pintu rumah dengan kunci yang masih tergantung.

Begitu pintu dibuka, pelaku mengambil kunci kontak sepeda motor yang disimpan dalam kotak lemari di ruangan tamu dan terus membawa kabur.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

“Pelakunya kurasa lebih dari dua orang. Tapi kenapa Honda Supra milik mertuaku tidak dilarikan, padahal kunci kontaknya tergantung di sepeda motor,” jelasnya.

Kanit Reksrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobar Napraja, saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. “Laporannya sudah kita terima dan akan kita tindak lanjuti,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.