Gerai Indomaret Kembali Dibobol Kawanan Pencuri

Ilustrasi

[Kabarmedan.com] – Pencurian di Gerai Indomaret di Kota Medan tiada hentinya terjadi. Setelah gerai Indomaret di Jalan Garuda, Prumnas Mandala, disatroni kawanan pencuri pada Rabu ( 16/4/2014), kali ini gerai Indomaret yang berada di Jalan Medan – Binjai KM 13,9 yang menjadi sasarannya.

Aksi kawanan pencuri yang diduga berjumlah dari dua orang ini terjadi pada Minggu ( 20/4/2014) dinihari. Kawanan pencuri tersebut masuk dari pintu belakang dengan cara mencongkelnya dengan linggis. Akibatnya, puluhan slop rokok berbagai merk, uang , susu, beras dan minyak dibawa kawanan pencuri tersebut.

Baca Juga:  Darma Wijaya Kunjungi Korban Kebakaran di Teluk Mengkudu, Sampaikan Dukungan Moral dan Bantuan

Seorang karyawan toko, Dian , Sabtu ( 20/4/2014) sore mengatakan, kejadian ini diketahui saat ia hendak membuka gerai Indomaret tersebut. Saat dibuka, didalam gerai terlihat berantakan. ” Pas buka gerai tadilah bang ketahuannya. Pas kucek , rupanya kawanan pencuri itu masuk dari pintu belakang. Pintunya juga rusak bang akibat dicongkel,” katanya.

Dikatakannya, kawanan pencuri itu masuk dengan menggunakan penutup wajah. ” Pakai penutup wajah mereka bang. Ini terlihat saat kami melakukan pemeriksaan CCTV. Dua orang masuk kedalam dan dua lagi menunggu diluar. Ciri – ciri pelakunya hitam dan tinggi bang ,” ujarnya.

Baca Juga:  Operasi Zebra Toba 2024 di Sergai, Puluhan Pengendara Terjaring Razia

Sementara itu, Polsek Sunggal yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Sunggal , Kompol Eko Hartanto saat dikonfirmasi menyatakan , pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap kasus pencurian di gerai Indomaret tersebut. ” Masih lidik dan karyawannya sudah buat laporan. Kita juga sudah amankan CCTV di gerai Indomaret itu untuk mengatahui siapa pelakunya,” ujarnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.