Gerai Indomaret Kembali Dibobol Kawanan Pencuri

Ilustrasi

[Kabarmedan.com] – Pencurian di Gerai Indomaret di Kota Medan tiada hentinya terjadi. Setelah gerai Indomaret di Jalan Garuda, Prumnas Mandala, disatroni kawanan pencuri pada Rabu ( 16/4/2014), kali ini gerai Indomaret yang berada di Jalan Medan – Binjai KM 13,9 yang menjadi sasarannya.

Aksi kawanan pencuri yang diduga berjumlah dari dua orang ini terjadi pada Minggu ( 20/4/2014) dinihari. Kawanan pencuri tersebut masuk dari pintu belakang dengan cara mencongkelnya dengan linggis. Akibatnya, puluhan slop rokok berbagai merk, uang , susu, beras dan minyak dibawa kawanan pencuri tersebut.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Seorang karyawan toko, Dian , Sabtu ( 20/4/2014) sore mengatakan, kejadian ini diketahui saat ia hendak membuka gerai Indomaret tersebut. Saat dibuka, didalam gerai terlihat berantakan. ” Pas buka gerai tadilah bang ketahuannya. Pas kucek , rupanya kawanan pencuri itu masuk dari pintu belakang. Pintunya juga rusak bang akibat dicongkel,” katanya.

Dikatakannya, kawanan pencuri itu masuk dengan menggunakan penutup wajah. ” Pakai penutup wajah mereka bang. Ini terlihat saat kami melakukan pemeriksaan CCTV. Dua orang masuk kedalam dan dua lagi menunggu diluar. Ciri – ciri pelakunya hitam dan tinggi bang ,” ujarnya.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Sementara itu, Polsek Sunggal yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Sunggal , Kompol Eko Hartanto saat dikonfirmasi menyatakan , pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap kasus pencurian di gerai Indomaret tersebut. ” Masih lidik dan karyawannya sudah buat laporan. Kita juga sudah amankan CCTV di gerai Indomaret itu untuk mengatahui siapa pelakunya,” ujarnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.