Warga Temukan Mayat Tak Dikenal Mengapung di Sungai Bingai

BINJAI, KabarMedan.com |  Warga di Lingkungan VII, Kelurahan Paya Roba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai dihebohkan dengan penemuan mayat yang mengapung di aliran Sungai Bingai, pada Rabu (16/10/2019). Mayat tersebut diperkirakan sudah tiga hari.

Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting kepada wartawan, Rabu petang (16/10/2019) mengatakan, mayat tersebut diketahui oleh warga pada pukul 09.30 WIB. Diperkirakan, usianya sudah 50 tahunan.

Saat ditemukan, mayat tersebut masih mengenakan pakaian jaket kain berwarna merah dengan lis panjang hitam merk Royal Kaporal Motor.

Baca Juga:  Polsek Perbaungan Gelar Patroli KRYD, Cegah Kejahatan Jalanan dan Geng Motor

“Pada paha bagian kanan terdapat tato bergambar dewi naga,” katanya.

Dijelaskannya, penemuan mayat tersebut bermula saat seorang warga bernama Betwin Alias Gobet menyemprot tanaman di ladangnya, tiba tiba melihat sesosok mayat di tengah aliran Sungai Bingai tersangkut di sebatang kayu dengan posisi telungkup.

Dia kemudian memberitahu Parno yang selanjutnya melaporkan Kepala Dusun bernama Mahendra. Polsek Binjai, kata dia, selanjutnya menerima laporan dari Mahendra.

Baca Juga:  Puluhan Mahasiswa FDK UINSU Gelar Aksi, Desak Pembekuan Ormawa dan Penelusuran Calo Beasiswa KIP

“Pada saat ditemukan korban meninggal diperkirakan sekitar 3 hari. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Saat ini korban sudah di bawa ke RSUD Dr. R.M Djoelham guna dilakukan visum guna proses lidik lanjut,” pungkasnya. [KM-05]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.