Akhyar Nasution Cek Penerapan Protokol Kesehatan di Galeri Smartfren

MEDAN, KabarMedan.com | Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution mendatangi galeri Smartfren, di Jalan H Adam Malik Medan, Selasa (16/6/2020).

Kedatangan Akhyar guna meninjau protokol kesehatan yang diterapkan Smartfren, dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen menuju new normal.

Saat tiba di galeri Smartfren, Akhyar langsung cuci tangan di wastafel yang telah disediakan, dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh.

Akhyar lalu masuk dan mengecek ruangan pelayanan untuk memastikan protokol kesehatan telah diterapkan. Tak hanya itu, Akhyar juga berbincang dengan para pegawai dan pelanggan Smartfren.

Baca Juga:  Lakukan Pelanggaran, M. Ali Yusuf Siregar Terancam Pidana dan Pembatalan Cakada

Ia mengaku, pelayanan dan protokol kesehatan telah dijalankan dengan baik, sehingga para pelanggan merasa tenang dan nyaman.

Akhyar pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen Smartfren yang telah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Dengan penerapan protokol kesehatan ini sangat membantu pemerintah untuk mengatasi penyebaran COVID-19,” katanya.

Akhyar juga mengaku, penggunaan masker sangat penting untuk mencegah agar orang lain tidak tertular virus corona tersebut. Ditambah lagi, katanya, Kota Medan akan memasuki fase new normal.

“Penggunaan masker sangat penting dan harus menjadi budaya baru di tengah pandemi COVID-19 maupun saat berlangsungnya fase new normal nanti,” ujarnya.

Baca Juga:  Selama Libur Sekolah, KAI Divre I Sumut Berangkatkan Lebih Dari 146 Ribu Penumpang

Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren mengaku, Smartfren akan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pegawai, terutama petugas yang berhubungan langsung dengan konsumen.

“Smartfren akan senantiasa mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, guna mencegah penularan COVID-19 sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen yang datang ke galeri kita,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.