Alfamart Jalan Garuda Raya Ujung Perumnas Mandala Dibobol, Pelaku Terekam CCTV

KABAR MEDAN | Aksi pencurian terhadap gerai Alfamart kembali terjadi. Kali ini, Gerai Alfamart di Jalan Garuda Raya Ujung, Perumnas Mandala, Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan jadi sasarannya.

Informasi yang dihimpun, Senin (1/9/2014) menyebutkan, kawanan pelaku mengambil barang-barang yang ada di dalam hingga pihak gerai Alfamart mengalami kerugian mencapai Rp 26 Juta. Namun, aksi kawanan pencuri yang berjumlah dua orang ini terekam CCTV gerai tersebut.

“Ketahuannya pas mau buka gerai dan hidupkan radio. Saat kulihat radio dan barang-barang didalam sudah tidak ada. Barang yang dicuri rokok, radio, tablet samsung, gula dan lainnya,” kata seorang karyawan bermarga Sihombing (25).

Dikatakannya, ia juga mendapati pintu samping gerai tersebut tidak lagi bergembok. Tak hanya itu, jendela yang berada di lantai dua juga sudah terbuka.

“Pas ku cek pintu sudah tak bergembok dan jendela dilantai dua juga terbuka. Saat dilihat rekaman CCTV, pelakunya dua orang,” jelasnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung SH SIK, saat  dikonfirmasi mengatakan, pihak gerai Alfamart telah membuat laporan.

“Sudah buat laporan dan anggota juga telah melakukan olah TKP dan rekaman CCTV juga sudah kita ambil sebagai alat bukti,” jelasnya.¬† [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.