Ambil Balon, Teknisi Giant Supermarket Tewas Kesetrum

KABAR MEDAN | Warga yang bermukim di Jalan HM Joni, Kamis (13/11/2014) malam heboh. Pasalnya, teknisi Giant Supermarket bernama Chandra Ari (25) warga Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur tewas kesterum papan reklame yang bertuliskan Giant tersebut.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban berniat mengambil balon milik anak pengunjung yang lepas dan menyangkut di papan reklame.

Melihat itu, korban mencoba mengambil balon itu dan memanjat papan reklame. Naas, saat mengambil balon korban menyentuh kabel telanjang dan kemudian kesetrum dan terjatuh.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung ke lokasi kejadian. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Permata Bunda, namun nyawanya tak terselamatkan.

“Mau ngambil balon anak pengunjung tadi korban. Pas naik ke atas langsung kesetrum lalu jatuh kemudian tewas,” jelas Ilyas (45) seorang penjual jamu di depan supermarket tersebut.

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

Personel Polsek Medan Area dan Tim Inafis Polresta Medan yang mendapat kabar itu langsung turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kanitreskrim Polsek Medan Area Iptu Agus Soebarnapraja saat dikonfirmasi mengatakan tengah melakukan olah tempat kejadian perkara. “Untuk penyebabnya kami belum bisa pastikan, sekarang tim lagi olah TKP,” ujarnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.