Anggota Polda Sumut Meninggal Saat Lakukan Penyelidikan terkait Penganiayaan di Pasar Gambir

MEDAN, KabarMedan.com | Kabar duka disampaikan oleh instansi Polri atas meninggalnya anggota polisi dari Opsnal Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Sumut, Aipda LM.

Meninggalnya Aipda LM disebut setelah mengalami kecelakaan saat memburu dua pelaku yang diduga terlibat dalam kasus penganiayaan pedagang wanita di Pasar Gambir.

“Terkait kasus penganiayaan tersebut, tim mengalami kecelakaan dan tiga orang mengalami luka-luka ringan dan satu orang kritis hingga meninggal dunia pagi tadi,” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan pada Kamis (14/10/2021).

Ramadhan mengatakan saat itu LM berada dalam satu mobil dengan tiga anggota polisi lainnya. Keempatnya bertugas melakukan penyelidikan pada Selasa (12/10/2021) malam.

Baca Juga:  Pukul Pelanggar Lalu Lintas, Oknum Personel Satlantas Deli Serdang Dicopot

Sekitar pukul 04.00 WIB di hari Rabu (13/10/2021) mobil tersebut menabrak truk kontainer yang sedang parkir hingga LM pun kritis.

Polisi saat ini masih memburu dua orang tersangka berinisial DD dan FR yang diduga terlibat dalam tindak penganiayaan pedagang wanita di Pasar Gambir.

Pedagang wanita tersebut berinisial LG dan pria diduga preman tersebut berinisial BS. Dalam laporannya LG melaporkan tiga orang yakni BS, DD, FR, sementara BS melaporkan dua orang yaitu LG dan TH.

Sebelumnya, aksi dugaan penganiayaan terhadap seorang perempuan terjadi di Pasar Gambir, Tembung, Deli Serdang, Sumatera Utara. Video penganiayaan tersebut juga viral di media sosial dan tersebar di grup aplikasi percakapan WhatsApp.

Baca Juga:  BBM Langka Sebabkan Antrian Panjang, Polda Sumut Akan Tindak Tegas Jika Ada Penimbunan

Namun kemudian, korban dan pelaku sama-sama membuat laporan di Polsek Percut Sei Tuan dan keduanya pun ditetapkan sebagai tersangka.

Polemik pun terjadi setelah penetapan tersangka pedagang wanita tersebut menjadi pembahasan banyak pihak. Hal tersebut berbuntut panjang hingga ke pencopotan Kapolsek dan Kanit Reskrim Percut Sei Tuan. [KM-06]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
 
 
Avatar
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.