Asyik Foto Selfie, Yusriman Tewaskan Ibu dan Saudara Perempuannya

Inilah foto selfie Yusriman yang berujung maut
Inilah foto selfie Yusriman yang berujung maut
Inilah foto selfie Yusriman yang berujung maut

KABAR MEDAN | Kejadian mengenaskan terjadi di Malaysia. Berniat selfie bersama keluarganya, seorang pria malah mengakibatkan ibunya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan maut.

Selfie memang menyenangkan, tapi baiknya melakukannya di tempat yang seharusnya. Tak seperti yang dilakukan pria Malaysia bernama Yusriman ini. Dalam sebuah perjalanan menuju tempat wisata, Yusriman mengambil foto selfie bersama keluarga dalam mobil yang dikendarai.

Selain dirinya, mobil tersebut diisi empat orang lainnya yang merupakan ibu dan saudaranya. Namun sungguh disayangkan, kesenangan tersebut justru berakhir fatal.

Baca Juga:  Polres Sergai Musnahkan Barang Bukti Sabu 28 Kg

Saat mengambil selfie menggunakan tongsis yang dilakukan oleh penumpang di sebelahnya, Yusriman yang ikut bergaya pun lengah, sehingga tanpa sadar mobil yang tengah dikendarai di jalan tol itu berpindah jalur.

Di waktu yang sama, sebuah truk tengah berpacu kencang dari arah belakang. Malang tak dapat dihindarkan, truk tersebut pun menabrak dengan keras mobil bertipe Proton Saga.

Baca Juga:  Polres Sergai Musnahkan Barang Bukti Sabu 28 Kg

Tabrakan tersebut membuat penumpang yang duduk di kursi belakang yakni ibu Yusriman dan saudara perempuannya meninggal seketika. Untungnya Yusriman beserta dua penumpang lainnya hanya menderita luka ringan, padahal mobil yang ditabrak mengalami kerusakan parah.

Seperti dilansir Sun Daily, Selasa (6/10/2014), selepas kejadian itu Yusriman disebut hanya dapat menyesali perbuatannya sambil berkali-kali mengucapkan,ā€Iā€™m sorry mom,ā€ [KM-01/detik]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.