Ayah Melawut, Keperawanan Anak Direnggut Tetangga

KABAR MEDAN |  Bahrum Jamil (33), warga Simpang Lambok, Dusun VI Bagan, Kecamatan Percut Sei Tuan mendatangi Polsek Percut Seituan. Kedatangannya guna melaporkan tetangganya Joko (35) seorang duda yang diduga telah memperkosa anak kand ungnya sebut saja Melati (12).

Informasi yang dihimpun, Minggu ( 10/8/2014), perbuatan bejat Joko terhadap anaknya ini barawal saat Melati sedang asik berm ain di halaman rumahnya. Selanjutnya, Melati pun dipanggil oleh Joko. Dengan polos, anak putus sekolah ini pun menuruti pinta pelaku.

Pelaku yang melihat kemolekan tubuh Melati lalu mengajaknya kesemak – semak disamping rumah pelaku. Disitu, pelaku mengelua rkan kemaluannya dan memasukkan kekemaluan Melati. “Disamping rumahnya di pepohonan pisang dan serai, anak saya diperkosa pada Jumat (8/8/2014) malam. Waktu itu, saya pergi melaut. Anak saya diancam kalau memberitahukan kejadian ini akan dibun uh,” jelasnya.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Dikatakannya, perbuatan bejat pelaku terungkap saat istrinya Nur Aini (32) melihat perubahan sikap sang anak yang berbeda. ” Pa da hari Sabtunyalah kami tanya dan Melati mengaku telah diperkosa Joko yang tak lain tetanggaku,” katanya.

Untuk itu, ia berharap kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku yang telah memperkosa anaknya. ” Kami minta keadilan dan pelaku segera ditangkap ,” jelasnya.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi mengaku secepatnya akan mengeluarkan surat penangkapan terhadap pelaku. “Kita sudah koordinasi dengan penyidiknya, setelah berkasnya lengkap, kita akan keluarkan SPKABnya,” tegasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.