Batalyon C Pelopor Sumut Bagikan Paket Sembako di Tapanuli Selatan

Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut membagikan paket sembako. pada Selasa (19/1/2021) di dua dusun di Kecamatan angkola Timur, Tapanuli Selatan. Foto : Istimewa

MEDAN, KabarMedan.com | Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut membagikan paket sembako. pada Selasa (19/1/2021) di dua dusun di Kecamatan angkola Timur, Tapanuli Selatan.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sumut, Kompol Buala Zega mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud Bhakti Brimob Sumut Kepada Masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kami, Terutama kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19 di sekitar Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut,” katanya.

Baca Juga:  DPRD Gelar Paripurna, Bobby - Aulia Segera Dilantik Jadi Wali Kota Medan

Dijelaskannya, paket sembako itu dibagikan kepada warga Dusun Kantin Desa Pargarutan Dolok Kecamatan Angkola Timur dan Dusun Unte Rudang Desa Pargarutan Dolok Kecamatan Angkola Timur. Dalam pembagian paket sembako tersebut, Kompol Buala Zega yang di dampingi oleh Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar.

Kepada warga, pihaknya menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat serta imbauan terkait COVID-19. Camat Angkola Timur, Rivky Siregar mengatakan di tengah situasi pandemi saat ini, pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Brimob Polda Sumut khususnya kepada Batalyon C.

Baca Juga:  DPRD Gelar Paripurna, Bobby - Aulia Segera Dilantik Jadi Wali Kota Medan

“Hari ini kita bagikan paket sembako kepada masyarakat di dua dusun berupa Beras, Minyak Goreng, Indomie, Gula Pasir, Telur, Teh Celup dan Biskuit. Kiranya dapat bermanfaat bagi warga dan dapat dipergunakan dalam kehidupan sehar hari,” ujar Kompol Buala Zega [KM-05]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.