Bertengkar Dengan Istri, Oknum Polisi di Binjai Nyaris Bakar Rumahnya

Ilustrasi

KABAR MEDAN | Entah setan apa yang merasuki Aiptu RS, warga Jalan Danau Tondano, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur ini . Hanya gara- gara bertengkar dengan istrinya, ia nyaris membakar rumahnya dan dirinya sendiri.

Aksi nekadnya itu langsung dicegah warga yang melihatnya. Akibat kejadian ini, hanya tilam rumahnya yang terbakar dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Informasi yang dihimpun, Selasa (25/11/2014) malam, kejadian ini bermula saat oknum polisi dan istrinya terlibat percekcokan. Disitu, Aiptu RS emosi dan langsung mengambil bensin dan menyiramkannya ke rumahnya sendiri.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Polisi tersebut langsung membakar tilam yang ada dikamarnya. Melihat kejadian itu, sang istri pun lebih memilih kabur dan sang suami masih tinggal didalam rumah. “Dari tadi siang sampai sekarang mereka ribut. Nga tau kami apa yang diributi. Tiba – tiba aja kejadiannya,” ujar seorang warga Sikim.

Dikatakannya, sang suami kerap melakukan pemukulan terhadap istrinya. “Sering kali memang suaminya mukul istrinya itu,” ungkapnya.

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

Polsek Binjai yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian. Selanjutnya, Aiptu RS pun diboyong ke Polsek Binjai untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Binjai, AKP Ngemat Surbakti saat dikonfirmasi mengaku masih menyelidiki kasus ini. Oknum Polisi itu sudah diamankan dan masih kita mintai keterangan,” ungkapnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.