Brankas Kantor Distibutor Telkomsel Center Ring Road Disikat Maling

Foto : tribun-medan.com

MEDAN, KabarMedan.com | Kantor Distibutor Telkomsel Center, di Jalan Pasar II Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal dibobol maling, Senin (26/1/2016).

Akibatnya, brankas yang berisikan uang jutaan rupiah yang berada di lantai III rumah toko (ruko) itu dibawa kawanan pelaku.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini diketahui oleh cleaning service saat hendak membuka pintu kantor dan melaksanakan pekerjaannya.

“Ketahuannya pas mau buka pintu kantor bang. Disitu, dilihatnya pintunya sudah terbuka dan kuncinya dirusak,” ujar security kantor bernama Suhendra.

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

Saat berada di dalam kantor, cleaning service tersebut melihat barang-barang sudah berserakan. “Pas dilihatnya, brankas tersebut juga sudah tidak ada lagi. Disitulah baru dilaporkan kepada pimpinan kami,” katanya.

Polsek Medan Sunggal yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Aldi Subartono, serta Satreskrim Polresta Medan yang dipimpin Kasatreskrim Kompol Wahyu Istanto Bram, serta tim Inafis Polresta Medan segera turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Disitu, polisi juga membawa beberapa orang karyawan untuk dimintai keterangan.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Aldi Subartono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Benar dan kita masih melakukan pemeriksaan. Kasus ini masih kita lidik,” jelasnya.  [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.