Calon Bidan Dirampok Wanita Hamil

KABAR MEDAN | Umi (23) warga Pasir Pangarayan, Riau mengalami nasib apes. Mahasiswi Akbid Sehat ini baru saja dirampok didalam angkot 25 yang dilakukan oleh seorang wanita hamil.

Di Polsek Medan Baru, Selasa (21/10/2014), korban menceritakan, kejadian ini bermula saat ini menaiki angkot 25 jurusan Amplas- Pinang Baris. Namun, saat berada di Jalan Jamin Ginting, ia didekati wanita hamil dan menanyakan nomer hp nya.

” Saya baru pulang dari Kisaran. Selanju tnya, saya mengambil angkot mau balik ke di Jalan Gaperta Ujung. Saat didalam angkot itulah ada wanita hamil nanyakan nomer hp saya,” jelasnya.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Tak lama berbincang,katanya,  pelaku tiba – tiba  berusaha meminta HP miliknya. Merasa tak kenal, korban  menolak permin taan pelaku. ” Waktu dia minta HP, saya enggak mau. Terus dirampasnya barang bawaan saya, padahal banyak orang didalam angkot,” jelasnya.

Bahkan, saat pelaku berusaha melarikan diri saat mobil berhenti, korban sempat melakukan pengejaran. Sial, pelaku lang sung pergi menaiki angkot 104 Rahayu. “Waktu mau lari, saya sempat memukul perutnya, tapi dia langsung pergi,”jelasnya,” katanya.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. “Lapor annya sudah kita terima dan akan kita tindak lanjuti,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.