Cewek Cantik Tewas Bunuh Diri di Hotel Grand Kanaya

Adelia Frisa | foto : ist
Adelia Frisa | foto : ist

MEDAN, KabarMedan.com | Tamu Hotel Grand Kanaya, di Jalan Darussalam, Kecamatan Medan Petisah, Rabu malam (6/5/2015) heboh. Pasalnya, seorang tamu hotel yang diketahui bernama Adelia Frisa (24) warga Jalan Alumunium 4, Lingkungan 20, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli,  tewas setelah melompat dari lantai 6 hotel tersebut.

Korban yang memakai gaun berwarna hitam dan memakai sepatu hak tinggi ini jatuh dalam keadaan telungkup dan kepala pecah.

Informasi yang berkembang, korban disebut-sebut melompat dari jendela kamar 603 yang ditempatinya, karena ketakutan adanya penggerebekan narkoba yang dilakukan oleh Satnarkoba Polresta Medan.

“Tadi terdengar suara keras bang. Kayak ada suara jeritan gitu, rupanya orang terjatuh bang. Tadi ada penggerebekan narkoba di kamar perempuan itu. Namun, polisilah yang lebih tahu bang,” jelas seorang tamu hotel bernama Mia.

Personil Reskrim Polsek Medan Baru dan tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi pun langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Tampak pula Wakasat Narkoba Polresta Medan AKP Rosyid, dan Kapolsek Medan Baru Kompol Roni Nicolas Sidabutar turun ke lokasi kejadian. Kapolsek Medan Baru, Kompol Roni Nicolas Sidabutar saat dikonfirmasi mengatakan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

“Masih kita lidik ya. Belum tahu kita apa penyebabnya. Korban kita bawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan guna dilakukan otopsi,” ujarnya singkat. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.