Curi Barang Penumpangnya, Seorang Abang Becak Babak Belur Dihakimi Massa

KABAR MEDAN | Dedi (24), warga Jalan Sei Asahan, Kecamatan Medan Baru babak belur dihajar warga saat melintas di Jalan Gajah Mada Medan. Penarik becak bermotor (Betor) ini dihakimi karena mencuri barang milik penumpangnya SS (25), warga asal Gunung Tua, Kabupaten  Tapanuli Selatan, Selasa (7/10/2014).

Beruntung, nyawa pelaku diselamatkan petugas Polsek Medan Baru yang turun kelokasi kejadian. Selanjutnya, pelaku diboyong ke Polsek Medan Baru guna pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban baru saja turun di loket bus di Jalan Gajah Mada. Kedatangan korban ke Medan guna mencari peruntungan.

Selanjutnya, korban pun bertemu dengan pelaku dan menyuruhnya untuk mengantarkan ke salah satu hotel di Jalan tersebut.¬† “Saat berada didalam hotel itulah barang-barangku dicurinya,” jelas korban.

Ia baru sadar barangnya hilang saat bangun dari tidurnya. Melihat kejadian itu, ia pun mencari pelaku. “Aku lihat di Jalan Gajah Mada saat bawa penumpang, lalu kuteriaki maling dan dihakimi warga,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo, saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya pelaku. “Pelaku sudah diamankan dan masih dimintai keterangan. Korban juga sudah buat laporan. Kasus ini masih kita lidik,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.