Diduga Calo, Wartawan Dipukul Oknum TNI Kodim 0204/ DS

[Kabarmedan.com] – Aksi kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Kali ini wartawan Sumut Pos , Teddy Akbar ( 26) yang ngepos di Bandara KNI di pukul oleh oknum TNI Kodim 0204/DS Junaidi, Minggu ( 20/4/2014). Korban Teddy menceritakan, kejadian ini bermula saat ia melakukan peliputan kepada seorang sopir Taxi Gelap di depan ruang kedatangan penumpang.

Tiba – tiba, oknum TNI tersebut mendatangi Teddy dan langsung menendang kaki korban korban terjatuh. ” Aku sedang liputan bang, nga tau dia datang langsung ditendangnya aku. Sakit juga bang. Oknum TNI itu merupakan pengawas di KNIA,” katanya melalui sambungan selulernya.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Dikatakannya, ia yang terjatuh kemudian bangun dan menyatakan bahwa dirinya adalah wartawan Sumut Pos sembari menunjukan surat tugas. ” Udah kutunjukan bang surat tugasku , tapi oknum TNI itu tak menggubrisnya,” katanya.

Aksi oknum TNI itu berakhir setelah salah seorang pengawai bandara meredam aksi oknum pengamanan dari kodim 0204 tersebut dan membawanya keruangan. ” Pas datang seorang pegawai itulah bang, baru kami masuk keruangan. Didalam ruangan setelah dijelaskan , oknum TNI dan komandannya datang minta maaf kepadaku . Salah paham aja bang, dikiranya aku calo sopir Taxi Gelap,” tutupnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.