Diduga Rebutan Harta, Aiptu M Dahlan Tikam Keluarganya

KABAR MEDAN | Warga yang bermukim di Asrama Widuri, Blok Johar, Jalan Simpang Marendal, Kecamatan Medan Amplas,  Minggu ( 2/11/2014) malam heboh.

Pasalnya, Rahmani, Hermansyah dan Syarifuddin ditikam sebanyak dua kali oleh pelaku  Aiptu M Dahlan, personil Poldasu  yang tak lain merupakan  keluarga korban sendiri . Kejadian ini diduga disebabkan perebutan harta orang tua mereka.

Akibat kejadian itu, Rahmani mengalami luka tikaman dilengan kiri, Hermansyah ditikam di bagian perut sebanyak dua kali dan Syarifuddin ditikam di pinggang sebanyak dua kali. Ketiga korban akhirnya dilarikan warga kerumah sakit Adam Malik Medan guna mendapatkan pertolongan.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

“Tiba – tiba aja kejadiannya. Pelaku mengamuk dan menikam korban yang masih saudaranya juga. Kami rasa memperebutkan harta peninggalan orang tuanya bang,” ujar Irma (35) warga sekitar.

Polsek Patumbak dan Personil Brimob yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Kapolsek Patumbak, Kompol Andiko Wicaksono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Benar dan pelaku sudah diamankan di Mako. Korban juga sudah kita bawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kita belum mengetahui motif kejadian ini. Kasus ini masih kita lidik,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.