Diduga Stress, Seorang Wanita Tewas Disambar KA

Ilustrasi

MEDAN, KabarMedan.com | Seorang wanita tewas ditabrak kereta api diperlintasan Jalan Mandala By Pas, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (7/2/2015) siang.

Wanita yang ditaksir berusia 30-an yang memakai baju merah dan celana jeans ini tewas disambar kereta api tujuan Rantau Parat – Stasiun Besar Medan saat sedang berdiri ditengah perlintasan kereta api tersebut.

“Pas kereta api melintas, perempuan itu langsung berdiri ditengah perlintasan. Sempat kami teriak peringatin, tapi perempuan itu tidak mau mendengar. Langsung disambar dia bang. Stress kurasa bang,” jelas Iwan (40), warga sekitar.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di jalan tersebut menjadi macet, karena ramainya warga dan pengguna jalan yang melihat.

Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, mayat wanita tersebut dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi dan Penyelidikan Dilakukan Pasca Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara

“Benar dan korban kita bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi. Identitas korban juga tidak kita ketahui,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.