Ditabrak KA, Pekerja Bandara KNIA Tewas

KABAR MEDAN | Hermina boru Barus, warga Karo tewas dilindas ditabrak kereta api  di Jalan Pasar Sore, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (15/1/2015).

Pekerja dicounter Keberangkatan KNIA ini tewas ditabrak kereta api kelas Bisnis tujuan Rantau Prapat -Medan. Sementara rekannya Nurpadillah Rizki kritis dan dilarikan kerumah sakit umum  Patar Asih.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat keduanya yang mengendarai sepeda motor Supra. Sesampainya di lokasi kejadian, korban tidak melihat adanya  kereta api yang melaju. Disitu, korban langsung disambar hingga terpental hingga 20 meter.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

“Tak ada palang pintunya bang memang perlintasan kereta api itu. Mereka tidak mendengar adanya kereta api, pas sepeda motornya berada di tengah langsung ditabrak kereta api,” ujar Parmin (45) warga sekitar.

Kapolres Beringin, AKP Iwan Kurnianto  saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.” Benar dan kedua  korban sudah dibawa kerumah sakit Patar Asih yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Kejadian ini masih kita lidik,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.