Ditabrak Mobil Ketika Sedang Menawar Becak, Seorang Nenek Tewas Ditempat

KABAR MEDAN | Dewi Rahayu (65), warga Jalan Lubuk Kuda, Kelurahan Sei Kera Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan, tewas seketika setelah ditabrak mobil Daihatsu Xenia BK 1329 QM di Jalan Letda Sujono, tepatnya didepan Aksara Plaza, Rabu (29/10/2014).

Diduga, pengendara mobil Arif (23) warga Binjai dan Sukri (25) warga  Sigli, Aceh melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi dan  dipengaruhi minuman keras.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung mengamankan kedua pelaku. Petugas Satlantas Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi dan memboyong pelaku. Sementara, korban dilarikan ke Rumah Sakit Pirngadi Medan guna dilakukan otopsi.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban sedang menawar ongkos betor usai berbelanja di Pasar Bengkok.

Saat sedang menawar, tiba-tiba dengan kecepatan tinggi datang mobil dari arah Jalan Letda Sujono menuju Aksara langsung menabrak ibu dengan sembilan anak tersebut. Seketika, korban pun terpental hingga beberapa meter. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek dibagian kepalanya.

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

Kanit Laka Polsek Percut Sei Tuan, AKP Sawangin, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Benar, pelaku dan mobilnya sudah kita tahan dan masih kita interogasi. Korban meninggal sudah kita larikan ke Rumah Sakit Pirngadi Medan sembari menunggu keluarganya,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.