Ditabrak Truk Kontainer, Lutun Pangaribuan Tewas di Tempat

Ilustrasi

KABAR MEDAN | Naas dialami Lutun Panggaribuan (45), warga Jalan Dame, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas. Ia tewas ditabrak oleh truk kontainer saat melintas di Jalan Sisingamangaraja KM 10, Kamis (28/8/2014) malam.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban menaiki Honda Supra 125 BK 2314 OZ melintas ke arah Amplas. Namun, tiba-tiba dari belakang datang truk kontainer dan langsung menabrak korban. Tak pelak, korbanpun tercampak ke pinggir jalan dan tewas ditempat. Melihat korbannya tercampak, supir truk kontainer melarikan diri ke arah Amplas

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memadati lokasi untuk melihat korban. Beberapa menit kemudian, petugas Satlantaspun turun ke lokasi dan membawa mayat korban  ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Sulaiman mengatakan, ia sempat melihat korban disorong dari belakang oleh kontainer dan kontainernya langsung lari.

“Aku tadi dibelakang korban, ketika dia ditabrak, langsung aku bantu ke pinggir jalan sedangkan pengemudi truk kontainernya lari,” ungkapnya.¬† [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.