Ditinggal 5 Menit Beli Susu di Gerai Alfamidi, Motor Zulfadli Raib

KABAR MEDAN | Zulfadli (33), warga Jalan Setia Budi mengalami nasib naas. Pasalnya, sepeda motor Honda Beat BK 5513 ADL miliknya raib dibawa kawanan pencuri saat hendak membeli susu anaknya di gerai Alfamidi di Jalan Sunggal, yang berjarak 1 KM dari rumahnya, Selasa (16/9/2014).

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban mendatangi gerai Alfamidi untuk membeli susu anaknya. Saat sampai, ia pun memarkirkan sepeda motornya tepat di depan gerai Alfamidi dengan keadaan stang dikunci.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Selanjutnya, korban masuk kedalam gerai dan berjalan menuju rak susu yang berada paling belakang. “Mau beli susu anak. Ketahuannya pas keluar gerai usai membayar kulihat sepeda motorku sudah tidak ada. Hanya 5 menit aku didalam gerai,” ujarnya saat membuat laporan di Polsek Sunggal.

Ia mengaku, sebelum masuk kedalam gerai Alfamidi sempat melihat dua pemuda memakai helm dan jaket memarkirkan sepeda motor tepat disamping. “Saya rasa mereka yang nyuri, karena tak ada masuk dia kedalam gerai,” jelasnya.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Kapolsek Sunggal, AKP Aldi Subartono, saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

“Laporannya sudah kita terima dan akan kita proses. Anggota juga sudah ke TKP untuk melakukan pengecekan dengan melihat rekaman CCTV gerai Alfamidi tersebut,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.