Dituduh Selingkuh, Humas BKKBN Sumut Dipukul Rekannya

KABAR MEDAN | Diduga punya hubungan gelap dengan istrinya, Kepala Bidang Hubungan Antar Lintas Lembaga (Kabid Hubalila) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Sumut bernama Yusrodi geram.

Ia menonjok mata sebelah kiri Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) BKKBN Sumut bernama Janter Sitorus yang diduga telah menyelingkuhi istrinya bernama Isma.

Beruntung, rekan pelaku dan korban yang melihat langsung melerai keduanya agar tidak terjadi hal yang tidak dinginkan.

Informasi yanng dihimpun, kejadian ini bermula saat pelaku mendatangi korban diruang kerjanya. Disitu, pelaku langsung menanyakan perihal berhembusnya kabar perselingkuhan itu, namun korban membantahnya.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Geram dengan jawaban korban, pelaku naik pitam dan langsung memukul korban dan membuat mata sebelah kirinya bengkak. “Cuma salah paham saja dan aku tak ada berselingkuh dengan istrinya,” ungkap korban.

Ia menjelaskan, kesalahpahaman ini terjadi waktu acara BKKBN Sumut di Garuda Plaza Hotel, Senin (24/11/2014). Usai acara, ia dan istri pelaku yang juga staff BKKBN Sumut menumpang  mobil korban.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

“Usai acara, istrinya menumpang agar pulang sama. Lagian kami dimobil ada empat orang kok, bukan berdua. Tidak ada kami berselingkuh,” ungkapnya.

Akibat peristiwa ini, ia pun berniat akan melaporkan kejadian ini kekantor polisi. “Rencananya akan saya lapor,” ungkapnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.