Dua Kelompok Pelajar Saling Bentrok di Medan

Ilustrasi

KABAR MEDAN | Kawasan Jalan Timor, Selasa (16/12/2014) mencekam. Pasalnya, sejumlah pelajar SMK Medan Putri terlibat tawuran dengan pelajar lainnya.

Belum diketahui motif dari tawuran tersebut, tak ada satupun para pelajar yang diamankan lantaran kabur saat melihat pihak kepolisian dari Polsek Medan Timur yang tiba di lokasi.

Namun, dua unit sepeda motor Honda Supra X BK 4935 AAV dan Yamaha Jupiter BK 4494 CP diamankan dan dibawa ke Polsek Medan Timur guna dijadikan barang bukti.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat para pelajar SMA Medan PutriĀ  duduk di sebuah warung di jalan tersebut.

Tiba-tiba, pelajar lainnya datang berboncengan dan menghampiri pelajar yang sedang duduk di warung tersebut.

Disitu, para pelajar dari dua sekolah yang berbeda langsung terlibat adu jotos. Tak hanya itu, aksi saling lempar batu juga terjadi dan dua unit sepeda motor dirusak oleh pelajar tersebut.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi dan Penyelidikan Dilakukan Pasca Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara

“Cepat kali kejadiannya, pas kami tiba para pelajar itu langsung bubar,” ujar personil Polsek Medan Timur.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Alexander Piliang, saat dikonfirmasi mengaku masih mendalami peristiwa ini. “Masih kita dalami dan mencari tahu siapa pemilik sepeda motor yang kita amankan dan dari pelajar mana,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.