Dua Rumah Dijalan Denai Hangus Terbakar

KABAR MEDAN | Dua unit rumah di Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai pada hari raya Idul Fitri hari keempat ini habis dilalap sijago merah, Kamis ( 31/7/2014) siang.

Informasi yang dihimpun, kebakaran diduga berawal dari kompor gas dirumah Yus (45) yang dijadikan sebagai tempat usaha warung kopi sekaligus penjual bensin eceran. ” Dari kompor warung milik si Yus bang. Meledak tadi kompornya, lalu menyemburkan api dan membakar kedai serta warung sarapan milik Ali Joni (56) disebelahnya bang. Anaknya si Yus benama Zulham (28) juga bensin eceran juga bang,” kata seorang warga Ilham (35).

Baca Juga:  Polres Sergai Gelar Patroli Skala Besar, Amankan 8 Pemuda dan Sita Clurit

Dalam insiden ini, katanya anak dari Yus yang bernama Zulham ( 28) kesetrum saat hendak berusaha memadamkan api. ” Kesetrum tadi dia bang pas mau padamkan api dan dibawa kerumah Sakit Muhammadiyah di Jalan Mandala ,” katanya.

Sedikitnya 8 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan dikerahkan untuk memadamkan api. Setelah setengah jam berusaha, pemadam kebakaran dibantu warga berhasil memadamkan api.

Baca Juga:  MIH Dibekuk Polisi Usai Bawa Kabur Sepeda Motor dan 2 Handphone Milik Warga Tanjung Beringin

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agos Sobar Napraja saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini. ” Benar dan masih kita lidik asal api. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini , namun seorang pemuda bernama Zulham kesetrum saat memadamkan api ,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.